Walikota Pilih Jerambah Gantung Jadi Lokasi Perayaan 1 Muharram 1441 H, Alasannya Punya Historis Yang Sulit Dilupakan

Admin
Walikota Pilih Jerambah Gantung Jadi Lokasi Perayaan 1 Muharram 1441 H, Alasannya Punya Historis Yang Sulit Dilupakan
Foto: IST

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil memilih Kelurahan Jerambah Gantung, sebagai lokasi merayakan 1 Muharram 1441 H. Alasan Molen –sapaan akrab Walkot Pangkalpinang ini, Jerambah Gantung memilki historis yang sulit Ia lupakan secara pribadi.

“Sebenarnya ada beberapa undangan yang harus saya hadiri, tetapi saya memilih kesini (Jerambah Gantung) . Secara pribadi disini saya punya ikatan historis terutama ada saudara saudara (sepradik) disini. Dan hampir setiap tahun saya selalu datang kasini,” ujar Molen

Molen bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Jerambah Gantung yang kembali mengundang dirinya ikut merayakan 1 Muharram 1441 H.

“Alhamdulillah 1 Muharram 1441 H/2019 M kali ini saya diundang kembali. Dengan rasa kebanggaan dan kebahagiaan saya kembali hadir disini dalam rangka 1 Muharram,” ujar Molen di hadapan warga Jerambah Gantung.

Molen mengaku siap mendukung setiap kegiatan keagamaan di Kota Pangkalpinang. Molen juga berharap Kota Pangkalpinang mampu berubah menjadi kota yang berkarakter positif.

“Jangan ada konflik di Kota Pangkalpinang, baik itu konflik suku agama dan ras antar golongan.Mari kita jaga kedamaian dan saya yakin kita semua memahami yang namanya hidup bermasyarakat,” pungkasnya. (gusti/BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review