Warga Binaan Lapas Narkotika Senang Buka Puasa Bersama Gubernur

kasmirudin
Warga Binaan Lapas Narkotika Senang Buka Puasa Bersama Gubernur
Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Sulistiarso saat memberikan sambutan saat berbuka puasa bersama warga binaan Lapas Narkotika Kelas III Pangkalpinang.(foto:diko)

PANGKALPINANG,BABELREVIEW -- Senyum bahagia terpancar dari wajah ratusan warga binaan, , usai berbuka bersama dengan Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan beserta Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri, yang diselenggarakan Di Lapas Narkotika Pangkalpinang, Rabu (30/5/2018).

Buka bersama yang diinisiasi oleh Gubernur Erzaldi ini mendapat apresiasi dari Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Sulistiarso.

Ia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara buka bersama ini, sebagai wujud kepedulian pemerintah Provinsi Bangka Belitung terhadap warga binaan Lapas narkotika.

"Terima kasih Pak gubernur, ini merupakan wujud kebanggaan kita dan menunjukkan perhatian dari gubernur untuk kita semua. Untuk itu kami akan terus berusaha lebih optimal membina warga binaan disini," ujar Sulistiarso.

Budi salah satu warga binaan lapas Narkotika Kelas lll Pangkalpinang, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran gubernur yang bersedia berbuka bersama disini.

"Kami senang dengan adanya kegiatan seperti ini, kami pun merasa mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Bangka Belitung," kata warga Bangka Tengah ini.

Setelah buka puasa bersama, gubernur dan kapolda langsung melanjutkan sholat maghrib dan tarawih bersama warga binaan, yang diselingi dengan tausiah.(BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview