Warga Desa Munggu Geger, Temukan Dua Warga Tak Bernyawa

Irwan
Warga Desa Munggu Geger, Temukan Dua Warga Tak Bernyawa

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Warga Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dibuat heboh, pasalnya seorang pria dan seorang anak dibawah umur ditemukan tak bernyawa di rumah pribadinya, Senin (8/7/2022).

Sontak kejadian tersebut, membuat geger warga yang tak jauh dari kediaman dimana kedua mayat itu ditemukan pada pukul 10.00 WIB.

kapolsek Sungaiselan Iptu Hafiz Febrandani seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario saat dikonfirmasi Babel Review membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar, jika ada salah satu warga yang tinggal di Desa Munggu ditemukan tak bernyawa," ujar Iptu Hafiz.

Dikatakan Hafiz, dua korban yang ditemukan tak bernyawa itu yakni Ujang Yani (36) dan M (3).

"Berdasarkan hasil visum yg diterangkan oleh dr. Suroto RSUD Bangka Tengah untuk penyebab kematiannya karena asfeksia," terangnya.

Asfiksia adalah kondisi ketika kadar oksigen di dalam tubuh berkurang.

Iptu Hafiz menambahkan, setelah di evakuasi pihak kepolisian Polres Bangka Tengah, kedua jenazah tersebut dibawa ke RSUD Bangka Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan visum di RSUD Bangka Tengah, langsung dibawa keluarga ke Desa Munggu  untuk dimakamkan di Desa Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan," tutupnya. (BBR)


Laporan: Aqbal