Warga Dusun Parit 9 Toboali Terima 40 Paket Sembako dari Kelenteng Dewi Abadi

kasmirudin
Warga Dusun Parit 9 Toboali Terima 40 Paket Sembako dari Kelenteng Dewi Abadi
Kepala Dusun Parit 9, Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Joni saat menerima bantuan sembako dari pengurus Kelenteng Dewi Abadi Puput, Jumat (1/5/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kepala Dusun Parit 9, Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Joni secara simbolis menerima bantuan sembako dari pengurus Kelenteng Dewi Abadi Puput.

Ada pun bantuan tersebut diserahkan pihak pengurus Kelenteng Dewi Abadi kepada Kadus Parit 9 dan disaksikan oleh tokoh agama setempat di halaman Masjid Muktamar.

Kadus Parit 9, Joni mengucap syukur bahwa warga yang kurang mampu mendapat bantuan sembako dari pengurus Kelenteng Dewi Abadi.

"Alhamdulillah Dusun Parit 9 ini mendapat jatah 40 paket sembako. Insya Allah sembako ini akan segera dibagikan langsung kepada penerima, " katanya, Jumat (1/5/2020).

Menurutnya, adapun penerima sembako ini merupakan warga yang kurang mampu yang ada di Dusun Parit 9.

"Para janda tua, duda tua, lansia, warga yang sakit menahun, dan yatim piatu merupakan penerima bantuan ini, yang memang sudah didata sebelumnya," ungkap Joni.

Diakuinya, Kelenteng Dewi Abadi merupakan pihak ketiga yang pertama yang memberikan bantuan sembako di Dusun Parit 9.

"Kita berterima kasih kepada pihak pengurus kelenteng yang telah peduli dengan warga kami di Dusun Parit 9. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat, " ucapnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus Klenteng Dewi Abadi, Julia menambahkan, dari 400 paket sembako, 40 paketnya dibagikan ke Dusun Parit 9.

"Selain membagikan paket sembako ke Dusun Parit 9, kita juga membagikan paket sembako ke tempat-tempat lainnya seperti di Gang Mawar, Simpang Nanas, dan banyak lagi, " ungkapnya.

Julia berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima dan semoga Covid-19 ini segera berakhir. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir