Warga Genas Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Selokan

kasmirudin
Warga Genas Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Selokan
Tim identifikasi Polres Pangkalpinang saat melakukan evakuasi korban, untuk dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan visum, Sabtu (16/3/2019). (foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --  Warga di sekitaran Gedung Nasional (Genas), Pangkalpinang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan  dalam kondisi tidak bernyawa yang berada di dalam selokan, Sabtu (16/3/2019) pagi.

Berdasarkan data yang dihimpun, identitas mayat tersebut yakni bernama Elis Kurniati (53) warga Jalan RRI, Kelurahan Gedung Nasional.

Tak lama ditemukan jasad tersebut, anggota identifikasi Polres Pangkalpinang bersama Polsek Taman Sari langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut.

“Jasad ini akan langsung kita bawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, untuk dilakukan visum," ucap Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Ipda Nikko Panderi.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh pihak kepolisian, Ipda Nikko mengatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Posisi jatuhnya miring hingga hidung kemasukan air, dan dari keterangan pihak keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit," ujar Nikko Panderi.

Sementara itu, Ketua RT setempat Fauzia menyebutkan bahwa jasad Elis Kurniati ditemukan oleh warganya saat hendak berolahraga.

"Mayat ditemukan oleh Alim (7) sekitar pukul 06.30 WIB, saat hendak berolahraga. Setelah itu bersama warga melaporkan hal tersebut kepada saya ," ucap Fauzia. (BBR)


Penulis  : Diko                                                                  
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review