Warga Kace Meninggal di Depan Toko Sekawan

kasmirudin
Warga Kace Meninggal di Depan Toko Sekawan
Jenasah Usman Ali yang meninggal di depan Toko Sekawan, menghebohkan warga sekitar. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Warga di seputaran Jalan Pegadaian Kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang, dihebohkan dengan penemuan sesosok tubuh yang tergeletak di depan Toko Sekawan, Jumat (1/2/2019) sekira pukul 08.45 WIB.

Saksi mata yang pertama kali melihat korban yaitu Afut (30), saat ia bersama pekerja Toko Sekawan sedang melintas di depan toko melihat sesosok tubuh yang diketahui bernama Usman Ali (68) warga Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, sudah terbaring tak bernyawa lagi dengan posisi terlentang di depan toko.

“Korban pertama kali ditemukan Afut, saat melintas didepan Toko Sekawan. Setelah dilihat kondisi korban sudah tidak bergerak lagi,” Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, Iptu Navy Pradana.

Afut langsung memberi tahu warga setempat tentang penemuan mayat tersebut, lalu menghubungi pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Sekira pukul 08.11 WIB, jenasah Usman Ali langsung dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan visum oleh dokter RSUD.

Menurut keterangan dari pihak RSUD Depati Hamzah, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan pada tubuh korban. Diduga  korban menderita sakit jantung.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Setiap pagi korban mengantar jemput istrinya yang berjualan kue di Pasar Pembangunan.

Sekira pukul 09.00 WIB, korban dibawa pihak keluarga ke Dusun II RT. 16 Desa Kace untuk dilakukan proses pemakaman. (BBR)


Penulis : Fierly                
Editor   : Kasmir
Sumber : Babelreview