Warga Penyak Ditemukan Meninggal Tertelungkup di Pesisir Pantai

faisal
Warga Penyak Ditemukan Meninggal Tertelungkup di Pesisir Pantai
Korban saat ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai penyak, Rabu (18/3/2020). (Ist)

PENYAK, BABELREVIEW.CO.ID -- Ratmin (68) warga Desa Penyak Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah ditemukan tergeletak tak bernyawa di pesisir Pantai Penyak pada Rabu (18/3/2020) pukul 11.34 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ani yang sedang membuang sampah di pinggir pantai pada pukul 11.30 dan kemudian langsung memanggil masyarakat untuk meminta bantuan agar segera dibawa ke RSUD Bangka Tengah.

Kapolsek Koba, AKP Dedy Nuary membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Bangka Tengah.

"Korban ditemukan oleh salah satu warga yang sedang membuang sampah dipinggir pantai, melihat korban sudah tak bernyawa dalam kondisi tertelungkup di atas pasir, saksi langsung memanggil warga lain untuk dimintai pertolongan,"ujarnya.

Untuk penyebab meninggalnya korban, kapolsek belum bisa memastikan dan masih menunggu hasi pemeriksaan dari pihak RSUD Bangka Tengah.

"Saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan pihak RSUD terkait penyebab meninggalnya, istri korban Muriati saat di komfirmasi pun mengatakan tidak mengetahui suaminya keluar rumah dan tiba-tiba mendapatkan informasi suaminya sudah meninggal tertelungkup diatas pasir,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03

Sumber : Babel Review