Warga Toboali Kategori PDP Meninggal Dunia

kasmirudin
Warga Toboali Kategori PDP Meninggal Dunia
Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DKPPKB) Bangka Selatan, Supriyadi. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Satu warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan yang masuk dalam kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan meninggal dunia di RS Siloam Pangkalpinang pada Jumat (27/03/2020) pagi, setelah sempat mendapatkan bantuan medis di Puskesmas Toboali. 

"Pasien sempat menerima penanganan medis di Bangka Selatan, karena mengalami gejala seperti flu pasca pulang dari luar daerah. Lalu dibawa oleh pihak keluarganya ke rumah sakit di Pangkalpinang," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DKPPKB) Bangka Selatan, Supriyadi.

Menurutnya, meski meninggal dunia, laki - laki berusia 72 tahun yang menjadi orang PDP tersebut belum bisa dipastikan akibat terserang Virus Corona. Karena hasil pemeriksaan laboratorium yang dikirimkan ke Jakarta belum keluar.

"Memang benar satu PDP meninggal dunia di rumah sakit, tetapi tidak bisa divonis Corona. Karena hasil lab-nya belum keluar. Mungkin bisa diketahui sekitar 4-5 hari nanti, apakah positif atau negatif," pungkasnya. (BBR)