Warkop Yumin, Jadi Alasan untuk Kumpul Bersama

Irwan
Warkop Yumin, Jadi Alasan untuk Kumpul Bersama

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Nongkrong, saat ini telah menjadi kebiasaan atau bisa dikatakan budaya dikalangan anak muda. Berkumpul, bercerita bersenda gurau, bermain games, mengerjakan tugas, bahkan curhat menjadi kegiatan yang dilakukan milenial saat nongkrong usai beraktivitas seharian.

Tingginya hasrat nongkrong anak muda didukung dengan menjamurnya café dan kedai kopi yang seakan mengerti kebutuhan akan tempat yang cozy atau nyaman untuk berkumpul.

Saat ini, di Kota Pangkalpinang sudah menjamur titik kumpul dengan berbagai pilihan, kedai kopi salah satunya. Kedai kopi atau warung kopi (warkop) memang tengah digandrungi anak muda. Dari sekian banyak warkop yang ada di kota Pangkalpinang, Warkop Yumin jadi salah satu titik kumpul favorit anak muda bahkan orang tua.

Warkop yang terletak di Jalan Masjid Jamik, Rangkui, Kota Pangkalpinang ini tepat berada di depan Masjid Jamik Pangkalpinang. Tak berbeda dengan warkop pada umumnya, Warkop Yumin menawarkan sajian minuman dan makanan yang terjangkau dan cocok menemani waktu nongkrong.

Kenapa sih, Warkop Yumin jadi salah satu titik kumpul di Pangkalpinang? Babel Review telah merangkumnya.

  1. Lokasi Strategis

Berada di tengah Kota Pangkalpinang memang menjadi daya tarik utama dari warkop ini. Maklum sebagai sebuah ibukota provinsi, tak sedikit perusahaan atau kantor yang berdiri Pangkalpinang, sehingga para pekerja terkadang memanfaatkan waktu istirahatnya untuk bersantai di warkop ini.

Selain itu, dengan lokasi strategis para pengunjung bisa menjangkau lokasi-lokasi lain, seperti toko, pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat makan dengan lebih mudah dan dekat. Terkhusus muslim, Warkop Yumin yang berhadapan dengan Masjid Jamik juga membuat para pengunjung lebih mudah untuk melaksanakan ibadah.

  1. Tempat Nyaman

Keunggulan lain warkop ini adalah tempatnya yang nyaman. Tempat cukup luas bisa membuat pengunjung nyaman saat menghabiskan waktu, entah bercerita, bercanda, bermain gaming, mengerjakan tugas, bahkan curhat.

Hal ini didukung fasilitas warkop yang bisa dibilang cukup lengkap. Di warkop ini terdapat dua lantai, di lantai pertama terdapat bar table tempat para karyawan warkop meracik minuman serta membuat makanan.

Sementara di lantai dua terdapat empat ruangan yang bisa digunakan untuk rapat atau berkumpul. Dengan luas ruangan berkisaran 3x3 meter bisa memuat hingga 10 orang, karena itu ruangan ini menjadi salah satu favorit saat nongkrong di warung ini.

  • Halaman
  • 1
  • 2