Warning Hadirkan Konsep Ayam Kriuk Sambal Korek

kasmirudin
Warning Hadirkan Konsep Ayam Kriuk Sambal Korek
Warung Kuning menghadirkan menu baru Ayam Kriuk Sambel Korek yang mulai soft opening pada Sabtu (16/3/2019). (foto: Pras)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Warning (Warung Kuning) kini menyapa pelanggannya dengan konsep terbaru, yakni Ayam Kriuk Sambel Korek yang mulai soft opening Sabtu (16/3/2019). Menu yang dibanderol seharag Rp 20 an ribu per paket (nasi, ayam kriuk,sambal, lalapan, dan es teh)  ini terasa kriuk di luar lembut dan berasa rempahnya di dalam. Paket ini bisa Anda rasakan di warung yang berlokasi di Jalan Abdullah Addari No 280, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang. 

“Konsep baru warung kuning ini menurut review  tamu kami, renyahnya dapat memadukan konsep ayam tepung moderen dengan bumbu rempah tradisonal,”  kata Zaky  Abdurrauf, Penanggung Jawab Project Warning kepada Babel Review, Minggu (17/3/2019). 

Menurutnya, warung dengan kapasitas 80 - 100 orang  dengan gambar- gambar /foto aneka menu di dindingnya  ini tersedia untuk lesehan dan kursi. Sehingga orang punya pilihan untuk bersantap dengan suasana santai di tempat makan yang berdinding semi terbuka dan nyaman ini.

Warning dengan ciri khas warna kuning dan bergaris merah ini, dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Warung ini selalu menjadi tujuan konsumen yang ingin merasakan ayam kriuk tersebut dan masakan khas Jawa dengan menu- menunya, seperti selat, timlo, sop galantine, sop ayam kampong, sop, gado gado yang tentunya dipasang dengan harga terjangkau alias sangat bersahabat dengan kantong Anda. 

 “Kalau weekend pengunjung biasanya lebih ramai dibanding hari biasa dan tentunya kami harus siap melayani para tamu sebaik mungkin, agar mereka terkesan untuk kembali datang bersantap di Warning. Apalagi dengan hadirnya bumbu rempah di dalam ayam  terasa kriuk, sehingga akan berbeda dengan ayam tepung moderen sekarang yang ada di tempat lain dan kami ingin  dengan adanya ayam kriuk ini bukan sekedar ayam tepung. Namun lebih terasa bumbu rempahnya,” ungkap Zaky.

Seperti dikatakan Aga, pelanggan Warung Kuning yang kebetulan menyapa media ini untuk memberikan kesannya terhadap menu favoritnya, yakni ayam goreng kampong yang terasa gurih bumbunya pun mantap dengan sambal jos, serta didukung pelayanan yang baik dan bersih ruangannya. 

“Saya biasanya sering ke sini bersama keluarga, karena suka menunya yang enak dan sudah menjadi favorit  kami kalau bersantap di tempat ini dengan juga menikmati hidangan yang segar dan sehat tentunya,” kata Aga. (BBR)


Penulis  : Pras                                                                            
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review