Warung Rinjani, Tempatnya Teduh Menunya Bervariasi

Irwan
Warung Rinjani, Tempatnya Teduh Menunya Bervariasi

MANGGAR, BABELREVIEW.CO.ID — Teduhnya suasana di bawah pepohonan rindang dengan panorama Dermaga Pelabuhan ASDP Manggar menjadi tempat eksisnya Warung Rinjani.

Warung kopi yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Baru, Manggar, Belitung Timur ini cukup dikenal menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Mulai dari mie ayam, soto babat, bakso beranak, bakso meledak, bakso gunung, ayam peyet, empek empek, dan menu lainnya.

Sedangkan untuk camilan diantaranya tersedia kentang goreng, ceker mercon, pisng krispy, sosis goreng bisa dipilih di tempat kuliner yang memiliki suasana santai.

Tempat kuliner ini juga dipenuhi dengan kata-kata falsafah mengenai kopi dengan segala inspirasinya.

“Di sini banyak aneka menunya dengan suasana nyaman orang bisa bersantap dengan harga terjangkau dan tentunya terbuka untuk semua kalangan,” ujar Ria, pengelola Warung Rinjani kepada Babelreview.co.id, Rabu (6/1/2021).

Warkop yang jauh dari kebisingan ini pun kerap menjadi tujuan bagi pekerja-pekerja kapal yang sedang berlabuh, warga lokal, dan pegawai dari berbagai instansi pemerintahan.

“Warkop ini pun cocok untuk kumpul-kumpul bersama teman dan kerabat sambil menyantap makanan yang enak dengan porsi yang pas sehingga jangan ragu untuk mampir ke sini dengan menu yang cukup bervariasi sehingga pengunjung punya banyak pilihan untuk bersantap,” katanya. (BBR)

Laporan: Pras

Editor: Irwan