Webinar HIMAMA FE UBB, Bahas Perekonomian Hingga Hikmah di Masa Pandemi

Irwan
Webinar HIMAMA FE UBB, Bahas Perekonomian Hingga Hikmah di Masa Pandemi

MERAWANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMA) Universitas Bangka Belitung menggelar Webinar Nasional dengan mengangkat tema "Dampak Covid-19, serta Kebijakan New Normal Bagi Perekonomian dan Kesehatan Masyarakat Indonesia” pada Selasa (15/09/2020).

Webinar ini menghadirkan dua narasumber, yakni Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fatah.

Ikut bergabung juga Rektor UBB Ibrahim, Dekan FE UBB Reniati, Kepala Jurusan Manajemen FE Hamsani, Kepala BAKK Hesty, Jajaran Dosen dan Tendik FE, serta diikuti sebanyak 200 peserta yang berasal dari mahasiswa UBB dan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya.

Dekan FE UBB Reniati mengapresiasi kegiatan webinar nasional yang telah digagas oleh HIMAMA FE, serta mampu menghadirkan narasumber yang luar biasa dengan kesibukannya bisa menyempatkan hadir dalam webinar ini.

Sejak diberlakukan masa new normal pada 2 Juni 2020 lalu, Reniati menjelaskan bahwa perekonomian negara Indonesia saat ini sudah mulai berada pada tahap pemulihan.

Ia juga memaparkan terkait perkembang Covid-19 per 25 Agustus 2020, bahwa kasus kesembuhan di Indonesia masih lebih tinggi yakni 71,50% dibandingkan dengan negara Amerika dan global.

  • Halaman
  • 1
  • 2
  • 3