Yuk, Dukung Fikoh Babel di LIDA 2 Malam Ini

kasmirudin
Yuk, Dukung Fikoh Babel di LIDA 2 Malam Ini
Rofikoh Isnaini, Duta Provinsi Bangka Belitung. (ist)

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW – Liga Dangdut Indonesia 2019 sudah berlangsung sejak 14 Januari 2019, masih Top 80 yang ditayangkan di Indosir pukul 19.00 WIB.  Ada 80 duta dari setiap provinsi yang akan mewakili daerahnya untuk bertaruh di panggung LIDA 2 . Top 80 dibagi menjadi 16 grup yang terdiri dari 5 orang peserta.

Malam ini akan tampil grup 3, yang akan unjuk kebolehan dalam cengkok lagu dangdut. Di dalam grup 3 ini, terdapat satu wakil dari Bangka Belitung yakni Rofikoh Isnaini.

Fikoh sapaan akrab dara asal Bangka Selatan ini akan bersaing dari 4 duta dari provinsi lain yakni Hanan Iskandar - Jawa Barat, Siti Ramadhan - Sulawesi Tengah, Rhanda Septyan Mardika – Bengkulu, Adrian Adi Saputra -Kalimantan Utara.

Wanita  usia 23 tahun ini giat bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga, karena ibunya hanya berjualan di depan rumah dan ayahnya sakit.

Fikoh aktif berorganisasi, saat ini dia menjabat sebagai bendahara Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Bangka Belitung. Fikoh mengidolai Erie Suzan dan Lesti.

Dalam penampilan perdananya malam ini, Fikoh sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Bangka Belitung.  Untuk mendukung dara kelahiran Toboali, 19 September 1995 ini, kirim Vote SMS ketik: LIDA (spasi) Fikoh, kirim ke 97288. (BBR)


Penulis  :  Kasmir 
Editor    :  Kasmir
Sumber :  Babelreview