Yuk Intip Kemeriahan Puncak Toboali City On Fire

kasmirudin
Yuk Intip Kemeriahan Puncak Toboali City On Fire
Pawai fashion salah satu rangkaian TCOF 2018, Minggu (29/7/2018). (foto:Diko)

TOBOALI, BABELREVIEW -- Pergelaran Toboali City on Fire (TCOF) Season 3 akan berakhir pada Minggu (29/7/2018). Seakan tak ingin meninggalkan moment-moment event tahunan tersebut, sejak pukul 06.00 WIB pagi terlihat masyarakat sudah mulai memadati sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Toboali yang menjadi lokasi pelaksanaan beberapa event puncak seperti Nganggung 1000 Dulang, Festival Teluk Serujo, dan Karnaval Fashion.

Tiga event tersebut dibuka dengan parade komunitas Terrano Club Indonesia dan komunitas Trail Bangka Selatan, yang selanjutnya penampilan Marching Band Toboali yang mampu memukau para penonton.

Salah satu penonton, Irwan (30) mengatakan, dirinya begitu antusias sekali menyaksikan kegiatan hari puncak TCOF tersebut. "Dari tadi pagi kami sudah mencari lokasi yang enak untuk menontonnya, biar puas," ujarnya.

Sedangkan Putri (17) warga Sungailiat pun rela menyempatkan waktu weekendnya ke Toboali sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Toboali.

"Sengaja memang datang kesini, tahun lalu juga pergi. Kebetulan disini juga ada keluarga, jadi kenapa tidak? Cuma setahun sekali, seru acaranya ramai juga," imbuhnya.

Ia pun berharap tahun depan event Toboali City on Fire ini dapat kembali diadakan. Karena dengan acara ini juga dapat menarik para wisatawan, baik didalam dan luar daerah datang berkunjung disini.(BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview