Yuk Intip Keseruan Para Pencinta Tanaman Sultan Beraksi..!

Admin
Yuk Intip Keseruan Para Pencinta Tanaman Sultan Beraksi..!

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Jika sudah jatuh cinta, maka tak ada yang bisa menghalangi. Perasaan bahagiah akan senantiasa menyelimuti setiap gerak dan aktivitas.


Semangat dan adrenalin juga selalu terpacu untuk terus berubah dan berkembang.
Rasa ini juga yang sedang mewarnai Paguyuban Pecinta Kaktus dan Sekulen  Bangka Belitung.


Para pencinta Kaktus terus memacu kesukaan mereka terhadap Kaktus. Selain itu para pencinta Kaktus juga terus mensosialisasikan tanaman berduri ini kepada masyarakat secara luas.


Guna mewujudkan keinginan memperkenallan Kaktus  secara luas inilah, Paguyuban Pecinta Kaktus dan Sekulen  Bangka Belitung menggelar Pangkalpinang Cactus and Succulent Show di Soldout Coffee And Aquatic.


Kegiatan yang mengusung tema 'Plant Exhibition And Gathering' dari Komunitas Pecinta Kaktus ini  digelar mulai Rabu (21/10/2020) hingga Minggu (25/10/2020), di Soldout Coffee and Aquatic, di Jalan Raden Abdullah Kelurahan Opas Indah (Belakang Polres Pangkalpinang / Sebelah Nad Kantin).


Rangkaian kegiatan ini meliputi Jual Kaktus dan Media Tanam, Lelang Kaktus, Lomba Foto Selfie on the Spot. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan ajang silaturahmi antar pecinta kaktus di Pangkalpinang.


Sedikitnya, ada 20 jenis Kaktus dan Sekulen yang dijual mulai harga Rp 35 ribu hingga Rp 7,5 juta, ikut tampil pada kegiatan kali ini.
Tak hanya itu terdapat juga 120 tanaman khusus lelang dan 155 tanaman khusus pameran.
Kegiatan ini digelar berkat kerjasama


Paguyuban Kaktus Pangkalpinang dan pihak  Soldout Coffee And Aquatic. Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi bagi penghobi pemula maupun pebisnis di dunia Kaktus yang akrab disebut dengan "Tanaman Sultan" ini.


Yoelizar selaku Panitia menegaskan kegiatan ini didedikasikan untuk para penghobi maupun pebisnis tanaman Kaktus dan sekulen khususnya di Pangkalpinang.


"Melalui momen ini kita bisa silaturahmi, saling tukar pengalaman dan semakin kompak untuk kedepanya. Harapan kedepan agar kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda  se Bangka Belitung," ujarnya. (BBR/Fierly)