Yuk Nonton Film 7 Purnama Di 1 Syawal, Film Berkelas Nasional, Ternyata Hasil Karya Urang Bangka

Kusuma Jaya
Yuk Nonton Film 7 Purnama Di 1 Syawal, Film Berkelas Nasional, Ternyata Hasil Karya Urang Bangka
Poster Film 7 Purnama Di 1 Syawal. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Saat menonton trailer dari film 7 Purnama Di 1 Syawal, kita tak menyangka bahwa film yang akan tayang di Bes Cinema ini adalah karya putra-putri Bangka Belitung.

Pasalnya alur cerita, kualitas gambar dan kualitas suara sudah sangat baik dan berkelas. Apalagi soundtrack film ini juga sangat pas dengan alur cerita film.

"Ini film kita yang ke 9 Bang. Memang selama ini kita buat film hanya untuk konten youtube kita, yakni Afici Channel. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap film-film yang kita buat," ujar Produser Film 7 Purnama Di 1 Syawal, Afik Hariyadi, saat berdiskusi dengan Babel Review, Selasa (20/4/2021).

Setelah melihat animo masyarakat yang cukup antusias menonton film-film karya Afici Entartaiment, akhhirnya Afik bertekad untuk film yang ke 9 ini mampu menembus layar lebar. Selama ini, karya film besutan Afici Entertainment hanya bisa dikonsumsi di akun youtube Afici Channel.

"Setelah kita bertanya ke pihak-pihak yang lebih paham soal perfilman, akhirnya untuk film ke 9 ini kita bertekad bisa tayang di bioskop. Kita sesuaikan dengan standar bioskop, baik kualitas gambar maupun suaranya," tukas Afik.

Beruntung, film yang mengambil beberapa lokasi di Pulau Bangka ini bisa cepat selesai dan akhirnya bisa diterima untuk tayang di layar lebar. Apalagi dalam film ini, mulai dari para bintang dan kru film merupakan produk lokal asli Bangka Belitung.

"Semoga bisa diterima ya Bang. Film ini akan tayang di Bes Cinema Pangkalpinang mulai 15 May 2021 ini. Kita ambil waktu setelah lebaran, karena pas dengan judul dan alur ceritanya," ujar Afik. (BBR)
Laporan: @hada