Zulkarnain Idrus, Diskominfotik Bangka Siap Dukung Kegiatan Insan Pers

Ibnuwasisto
Zulkarnain Idrus, Diskominfotik Bangka Siap Dukung Kegiatan Insan Pers
Zulkarnain Idrus, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka. (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Kepala Dinas Kominfo dan Informatika Kabupaten Bangka, Zulkarnain Idrus mengatakan jika pihaknya selalu memberikan dukungan kepada insan pers disaat melakukan kegiatan yang sifatnya positif.

"Sejauh ini saya melihat kinerja dari rekan-rekan jurnalis tidak ada masalah apapun. Secara kasat tidak terlihat problem-problem lainnya," ujarnya saat ditemui ruang kerjanya, Selasa (11/2/2020).

Ia menegaskan bahwa pihaknya selama ini sudah menjalani kemitraan dengan media-media yang ada di Kabupaten Bangka, baik yang media mainstream maupun yang media online.

"Dan kami sudah berusaha untuk mengakomodir semua pelaku kepentingan agar terjalin kemitraan supaya dapat menghasilkan win-win solusi," terangnya.

Saat ditanyakan mengenai kendala yang dialami saat menjalin kerjasama dengan media, pihaknya menuturkan dalam tanda petik bahwa tidak ada kendala apapun.

"Jika seandainya ada kendala terkait hubungan kemitraan dengan awak media, otomatis akan melakukan komplain. Selama saya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika belum pernah ada komplain yang saya terima," imbuhnya.

Menurutnya, sejauh ini insan pers sudah sangat konsen untuk mendukung pembangunan yang ada di Indonesia, baik insan pers yang ada di tingkat nasional, regional maupun daerah.

"Saya mengharapkan kepada insan pers lebih di tingkatkan lagi kinerjanya supaya lebih profesional dalam jurnalistik dan pemberitaan juga lebih proporsional. Dan mari kita bersama-sama jalin kemitraan sebagaimana yang diharapkan bersama. Tidak lupa, saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional bagi rekan-rekan pers yang ada di Kabupaten Bangka," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review